Minggu, 06 Januari 2013

Premium Street Fighter Bike



DICATI
 Urutan pertama adalah DUKATI yang sudat terkenal sebagai produsen motor street fighter kelas dunia yang sudah diakui di beberapa negara.
SF 848 AMG

YAMAHA
 Berikutnya tak kalah dasyat adalah YAMAHA. Type FZ Street Fighter telah diadopsi menjadi motor bermesin kecil dan dipasarkan di beberapa negara asia. Di indonesia sendiri penjelmaan dari FZ adalah Byson tentunya dengan beberapa penyesuaian disain karena hanya dibekali mesin 150cc.
Yamaha FZ

HONDA
 
Jagoan HONDA yanng satu ini juga sangat legendaris. Type CB pertama kali masuk Indonesia pada awal 70an dan sampai sekarang masih eksis diproduksi dengan berbagai varian mesin dari yang kecil [CB100] sampai terbesar [CB1300]



Honda CB1000

KAWASAKI

 Walaupun kurang populer, diam2 KAWASAKI tetap eksis di negara asalnya. Street Fighter andalanya adalah KAwasaki X1000 dengan disain radikal tak kalah dengan para kompetitornya
Kawasaki Z1000

SUZUKI

Produsen asal jepang satu ini juga tak mau kalah. Seolah menempel ketat di belakang Honda dengan mengeluarkan GSX. Seperti hanya Type CB, GSX juga diproduksi dengan berbagai varian mesin. Tapi engah mengapa, debutnya ditanah air selalu tidak diperhitungkan.
Suzuki GSX


1 komentar: